Senin, 22 Desember 2008

MODUL IM-8 XP ANDRION

V-ixion motor yamaha yang satu ini memang tidak banyak yang bisa di oprek. Hal ini dikarenakan V-ixion telah memakai sistem injeksi yang menjadikan motor ini ribet dalam mengopreknya.


salah satu kiat untuk menambah akselerasi hanya bisa di akali melalui input sensor pengapian.

XP Andrion IM 8 contohnya. Modul ini bisa di aplikasikan ke motor injeksi baik V-ikion maupun varian shogun injeksi atau Supra PGMFI. Modul ini dijual satu unit dengan coilnya. Berdasarkan uji coba yang penulis lakukan, terjadi perbedaan yang signifikan dalam akselerasi namun untuk urusan top speed tidak jauh beda dengan standar hal ini dikarenakan kemampuan pompa bensin bawaan motor yang diseting sedemikian rupa sehingga Andrion IM 8 belum mampu secara penuh mengakali voltase pompa bensin di kitiran rpm tinggi. untuk pemakaian dengan silencer normal biasanya lamda motor harus di set ulang kurang lebih lamda plus 3 atau 4 dan untuk silencer free flow biasanya lamda minta nambah plus 6 s.d 10. dengan kerapatan busi 1 mili.

bila anda ingin mencobanya bisa dicari bengkel yang sekalian bisa memasang alat ini. sebagai rujukan untuk daerah Depok dan skitarnya bisa di seting di Ifan Motor daerah kelapa dua dekat Universitas Guna Dharma.


Bila IM 8 masih dirasa kurang adajuga doping untuk si Vikiy. bisa dengan mengganti noken as type racing yang ber LSA lebar maupun dengan UP Grade CC sampai 16o cc. dijamin tarikan si V-ikion lebih ganas, namun hal ini mempunyai konsekkuensi lebih karena si Viky mampu berkitir di atas 1300 rpm sehingga stang seher rawan patah. berani coba??





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berikomentar